Pemain Leicester City Pesta di Rumah Jamie Vardy

By Septian Tambunan - Selasa, 3 Mei 2016 | 04:39 WIB
Para penggemar Leicester City merayakan keberhasilan tim kesayangannya sebagai kampiun Premier League 2015-2016 di Leicester, Inggris, 2 Mei 2016.
LEON NEAL/AFP
Para penggemar Leicester City merayakan keberhasilan tim kesayangannya sebagai kampiun Premier League 2015-2016 di Leicester, Inggris, 2 Mei 2016.

Para pemain Leicester City merayakan keberhasilan timnya menjadi kampiun Premier League 2015-2016 di rumah Jamie Vardy, Senin (2/5/2016) malam waktu setempat.

Di rumah Pemain Terbaik Premier League versi Asosiasi Jurnalis (FWA) itu, para pemain Leicester melakukan acara nonton bersama pertandingan Chelsea melawan Tottenham Hotspur yang berlaga di Stadion Stamford Bridge.

Babak pertama mungkin begitu menyedihkan bagi pemain dan seluruh pencinta The Foxes. Pasalnya, Spurs memimpin 2-0 lewat gol Harry Kane (35') dan Heung-Min Son (44').

Namun, 45 menit kedua menjadi begitu indah bagi Vardy dkk lantaran Gary Cahill (58') dan Eden Hazard (83') mampu mengubah kedudukan menjadi sama kuat 2-2.

Baca Juga:

Pemain Leicester pun sontak berteriak, melompat, dan tertawa penuh sukacita. Mereka mengukir sejarah untuk pertama kalinya menjadi jawara Premier League.

Koleksi 77 poin Leicester sudah tak mungkin lagi terkejar oleh Spurs (70 poin) karena Liga Inggris tinggal menyisakan dua partai lagi.

Pelatih The Foxes, Claudio Ranieri, mengikuti jejak 7 pelatih dari luar Inggris lainnya, yaitu Kenny Dalglish, Carlo Ancelotti, Roberto Mancini, Manuel Pellegrini, Arsene Wenger, Jose Mourinho, dan Sir Alex Ferguson, yang sukses memonopoli Premier League.

Berikut ini video perayaan pemain Leicester City di rumah penyerang andalan mereka, Vardy.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.