Gara-gara Sombong, Eks Pemain Man City Dipukuli di Penjara

By Ade Jayadireja - Senin, 2 Mei 2016 | 17:33 WIB
Pesepakbola Adam Johnson tiba di pengadilan Bradford Crown Court, Inggris, Rabu (2/3/2016). Ia dinyatakan bersalah dalam kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur yang terjadi pada Januari 2015.
PAUL ELLIS/AFP
Pesepakbola Adam Johnson tiba di pengadilan Bradford Crown Court, Inggris, Rabu (2/3/2016). Ia dinyatakan bersalah dalam kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur yang terjadi pada Januari 2015.

Mantan winger Manchester City, Adam Johnson, mencicipi kerasnya kehidupan di dalam penjara. Ia dikabarkan terlibat adu jotos dengan sesama narapidana.

Johnson baru tiga hari menempati Rumah Tahanan Moorland, Yorkshire. Sebelumnya, ia menghuni Rutan Armley yang terletak di Leeds.

Drama pun terjadi di rumah baru Johson. Dilaporkan sejumlah media Inggris, pria berumur 28 tahun itu menerima bogem dari rekan satu sel akibat kesombongannya.

Pertikaian dipicu oleh masalah kamar mandi. Johnson menolak ketika disuruh membersihkan saluran pembuangan.

Baca juga:

"Anda tidak tahu saya siapa?" demikian yang dikatakan Johnson kepada narapidana yang menyuruhnya.

Alhasil, pertikaian tak terhindarkan. Johnson dan rekan satu penjaranya tersebut terlibat adu pukul.

"Johnson memilih orang yang salah untuk berkelahi. Sepanjang pagi dia membersihkan kamar mandi dan seorang narapidana menyuruhnya untuk membersihkan lagi," tutur seorang saksi seperti dikutip Daily Star.

"Dia meninju wajah Johnson. Orang tersebut punya tubuh sangat besar dan fit sehingga dia tidak menerima begitu saja perkataan Johnson," ujar saksi itu lagi.

Johnson dijebloskan ke dalam bui akibat kasus pelecehan seksual terhadap seorang remaja. Ia dinyatakan bersalah pada 2 Maret 2016 dan divonis 6 tahun penjara.

[video]http://video.kompas.com/e/4873457144001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.