Ingin Makan Siang dengan Sang Ibu, Ranieri Abaikan Laga Tottenham

By Septian Tambunan - Senin, 2 Mei 2016 | 09:07 WIB
Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mendampingi anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 1 Mei 2016.
OLI SCARFF/AFP
Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mendampingi anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 1 Mei 2016.

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, lebih memilih menikmati makan siang dengan sang ibu yang sudah berusia 96 tahun, daripada menyaksikan laga Chelsea melawan Tottenham Hotspur, Senin (2/5/2016).

Leicester baru saja bermain imbang 1-1 dengan Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (1/5/2016). Jika, Spurs kalah dari Chelsea, maka The Foxes, julukan Leicester, dipastikan menjadi juara Premier League 2015-2016.

Namun, Ranieri mengabaikan laga Spurs demi menghabiskan waktu bersama ibunya.

"Saya ingin menyaksikan pertandingan Spurs, tetapi (pada waktu bersamaan) saya sedang berada dalam penerbangan pulang dari Italia," kata Ranieri seperti dilansir BBC.

"Ibu saya berusia 96 tahun dan saya akan menikmati makan siang dengannya. Saya akan menjadi orang terakhir di Inggris yang tahu (hasil laga Spurs)," ucap dia lagi.

Baca Juga:

Terkait hasil imbang kontra United, Ranieri memang bukan mengincar gelar juara di Theatre of Dreams.

"Kami tidak datang ke sini untuk memenangi gelar. Kami hanya ingin tampil bagus karena kami tahu ini laga yang sulit," ujar juru taktik berusia 64 tahun itu.

"(Trofi Premier League) belum menjadi milik kami sampai kami mengangkat piala dengan kedua tangan," tutur dia melanjutkan.

Kini, Leicester bertengger di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 77 poin. Mereka unggul delapan angka dari pesaing terdekat, Spurs.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X