Satu Kekecewaan Besar Rooney

By Verdi Hendrawan - Senin, 2 Mei 2016 | 07:01 WIB
Pemain Manchester United, Wayne Rooney (kanan), berebut bola dengan gelandang Leicester City, Daniel Drinkwater, dalam laga Premier League 2015-2016 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Minggu (1/5/2016).
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Pemain Manchester United, Wayne Rooney (kanan), berebut bola dengan gelandang Leicester City, Daniel Drinkwater, dalam laga Premier League 2015-2016 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Minggu (1/5/2016).

Manchester United gagal meraih kemenangan setelah hanya meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Leicester City dalam laga Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (1/5/2016). Hasil tersebut membuat kapten Setan Merah - julukan Manchester United, Wayne Rooney, mengaku memiliki satu kekecewaan besar.

Man United berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Anthony Martial pada menit ke-8. Namun, Leicester mampu membuat kedudukan kembali berimbang melalui tandukan Wes Morgan pada menit ke-17.

Hasil imbang tersebut membuat Rooney sangat kecewa. Pasalnya, kini peluang United untuk menembus zona empat besar demi meraih tiket ke Liga Champions musim depan menjadi semakin sulit.

"Hasil ini akan menjadi sulit bagi kami untuk masuk ke empat besar," tutur Rooney kepada Sky Sports.

"Sebelum pertandingan ini, kami berpikir bahwa tim harus bisa mengambil poin maksimal dari semua pertandingan yang masih tersisa," ucapnya.

Baca Juga:

Rooney pun merasa bahwa apa yang telah ditunjukan rekan-rekannya jauh lebih baik dari penampilan Leicester. Meskipun tim tamu tampil dengan mengusung raihan kemenangan demi memastikan gelar juara Premier League.

"Kami kecewa. Saya pikir kami adalah tim yang tampil lebih bagus dan bermain dengan tempo yang baik," kata Rooney.

"Setelah mereka mencetak gol, kami sedikit terpuruk. Namun, kami mampu bangkit pada babak kedua dan saya pikir kami mampu mendominasi mereka selama 45 menit," ucapnya.

Selain tentang hasil, Rooney pun ditanyai tentang perannya di dalam tim yang kembali di tempatkan sebagai gelandang. Meski itu bukan posisi favoritnya, pemain asli binaan Everton itu mengaku senang bermain jauh dari gawang lawan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X