Ini Alasan Bepe Tak Ingin Leicester Juara Liga Inggris Akhir Pekan Ini

By Martinus Bangun - Minggu, 1 Mei 2016 | 16:05 WIB
Bambang Pamungkas bersama Lim Chet Ming dan Ricky Nelson di Kuningan Village Futsal, Jakarta, Rabu (2/3/2016)
PRAMA TRIVIANTO/JUARA.NET
Bambang Pamungkas bersama Lim Chet Ming dan Ricky Nelson di Kuningan Village Futsal, Jakarta, Rabu (2/3/2016)

Legenda Persija dan timnas Indonesia, Bambang Pamungkas, mengaku tak terlalu mengikuti persaingan antara Leicester City dan Tottenham Hotspurs ke tangga juara Liga Inggris. Meski demikian, ia berharap kepastian gelar juara tak lahir pekan ini.

Saat ditemui di acara konpers jelang keberangkatan tim Real Garuda ke AIA Championship di Jakarta, Jumat (29/4/2016), pemain yang akrab disapa Bepe tersebut memang agak cuek ketika JUARA meminta pendapatnya soal persaingan di papan atas EPL.

"Wah, saya no comment kalau soal itu, wong saya penggemar Newcastle United kok," ujar Bepe yang juga dikenal sebagai fan Inter Milan.

Namun, Bepe bakal menyaksikan langsung laga Spurs kontra Southampton di White Hart Lane, pada 8 Mei mendatang.

Baca Juga:

Alhasil ia berharap agar persaingan gelar juara masih berlangsung saat kunjungannya tersebut.

Agar hal itu terjadi, Leicester tak boleh mengambil poin penuh saat bertandang ke Manchester United pada Minggu (1/5/2016).

"Ya sama juga bohong dong kalau Leicester juara pekan ini. Artinya, greget-nya sudah tak ada lagi saat saya ke White Hart Lane," ujar Bepe.

Kunjungan Bepe ke White Hart Lane pada awal Mei mendatang merupakan bagian dari perannya sebagai mentor tim Real Garuda yang berlaga di ajang AIA Championship 2016.


Bambang Pamungkas (ketiga dari kanan) sedang berpose bersama tim Real Garuda dan Head of Brand and Communications AIA Finny Susiati (tengah) di gedung AIA Central Jakarta, Jumat (29/4/2016).(ARTISTA LUSHAR NOVA/JUARA.net)


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.