Pochettino: Jangan Terlalu Percaya Diri, Leicester!

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 30 April 2016 | 21:57 WIB
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, kecewa timnya tak tampil maksimal saat menghadapi West Ham United di Stadion Boleyn Ground, Rabu (2/3/2016) waktu setempat.
IAN KINGTON/AFP
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, kecewa timnya tak tampil maksimal saat menghadapi West Ham United di Stadion Boleyn Ground, Rabu (2/3/2016) waktu setempat.

  Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (44 tahun), memperingatkan kepercayaan diri berlebihan dengan berasumsi sudah memenangi gelar Premier League dapat membahayakan Leicester City.

"Sulit untuk menghentikan kegembiraan yang mereka rasakan sekarang di Leicester. Hal itu bisa berbahaya. Saya berharap terjadi seperti itu, namun kami perlu memenangi pertandingan sendiri," ujar Pochettino seperti dilansir ESPN.

Leicester hanya butuh tiga poin tambahan dari tiga partai tersisa agar dapat mengunci gelar Premier League musim 2015-2016.

Kepastian tersebut mungkin terjadi pekan ini. Namun, sebelumnya mereka tentu harus sanggup memetik kemenangan atas Manchester United di Old Trafford, Minggu (1/5/2016) malam WIB.

Baca Juga:

Kemungkinan Tottenham bisa menggagalkan Leicester memenangi gelar musim ini terbilang mengecil. Terlebih usai pasukan Pochettino hanya memetik hasil imbang pekan lalu melawan West Bromwich Albion. Jarak dengan Leicester pun melebar sejauh tujuh poin.

Tim dengan julukan The Lilywhites juga akan melakoni pertandingan sulit pekan ini. Mereka harus menyambangi markas Chelsea di Stamford Bridge, Senin (2/5/2016) waktu setempat.

"Jarak dengan Leicester sejauh tujuh poin dan ada tiga laga tersisa. Jelas ini tidak mudah, sulit, namun kami harus percaya. Hal terpenting bukan hanya Leicester kehilangan poin, tetapi kami juga perlu memenangi pertandingan kami," kata dia.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.