Van Gaal: Semua Pemain Tertawa

By Septian Tambunan - Kamis, 3 Maret 2016 | 08:32 WIB
Manajer Manchester United, Louis van Gaal (kanan), bersalaman dengan Daley Blind dalam pertandingan Premier League kontra Watford di Old Trafford, Manchester, 2 Maret 2016.
OLI SCARFF/AFP
Manajer Manchester United, Louis van Gaal (kanan), bersalaman dengan Daley Blind dalam pertandingan Premier League kontra Watford di Old Trafford, Manchester, 2 Maret 2016.

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengungkapkan ruang ganti United dipenuhi sukacita usai menang 1-0 atas Watford dalam pertandingan Premier League di Stadion Old Trafford, Rabu (2/3/2016) malam waktu setempat.

Gol tendangan bebas Juan Mata pada menit ke-83 mengamankan tiga poin untuk Setan Merah.

"Saya sangat senang dengan para pemain, karena mereka telah berjuang sampai akhir dan mencetak gol," kata Van Gaal kepada MUTV.

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Semua datang pada saat yang tepat," ujarnya lagi.

Arsitek berusia 64 tahun ini mengaku hampir mengganti Mata sebelum gelandang andalan dia tersebut mencetak gol.

"Memang benar (saya hampir mengganti Mata), karena dia pincang pada saat itu. Namun, kami berada dalam performa bagus, jadi saya tidak ingin mengubahnya," ujar Van Gaal.

Baca Juga:

"Kemudian, Juan mencetak gol, jadi saya sangat senang membiarkan dia tetap di lapangan," tuturnya.

Lesakan tersebut menjadikan Mata sebagai pencetak gol terbanyak melalui free-kick dalam empat musim terakhir Liga Inggris dengan torehan 6 gol.

Pilar lini tengah Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, juga memiliki pencapaian serupa dengan Mata.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.