Bek Manchester United Ini ke Tempat Latihan Diantar Ibu

By Septian Tambunan - Kamis, 25 Februari 2016 | 19:34 WIB
bek sayap kiri Manchester United, Cameron Borthwick-Jackson, di antar ibunya ke tempat latihan klub di Carrington pada Rabu (24/2/2016).
TWITTER @MirrorFootball
bek sayap kiri Manchester United, Cameron Borthwick-Jackson, di antar ibunya ke tempat latihan klub di Carrington pada Rabu (24/2/2016).

Suatu hal unik dilakukan bek sayap kiri Manchester United, Cameron Borthwick-Jackson. Dia datang ke tempat latihan klub dengan diantar oleh ibunya pada Rabu (24/2/2016).

Remaja berusia 19 tahun ini duduk di kursi penumpang mobil Volvo yang disetir oleh sang ibu hingga tiba di Carrington.

Borthwick-Jackson dan United tengah mempersiapkan laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa dengan menjamu klub Denmark, Midtjylland, pada Kamis (25/2/2016) malam.

Jebolan akademi muda The Red Devils itu diragukan untuk tampil dalam duel tersebut setelah mengalami cedera saat United menang 3-0 di ajang Piala FA kontra Shrewsbury Town.

Baca Juga:

Kini, pasukan Louis van Gaal membutuhkan kemenangan di Old Trafford usai menyerah 1-2 pada leg pertama di Denmark pekan lalu.

Manajer asal Belanda ini menghadapi krisis cedera dalam skuatnya, karena kehilangan sejumlah bintang utama.

Seperti dikutip The Mirror, saat ini ada 13 pemain senior Setan Merah yang cedera, termasuk kapten Wayne Rooney dan kiper David de Gea.

[video]http://video.kompas.com/e/4768738929001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.