Bobby Charlton dan Alex Ferguson Diklaim Tolak Mourinho

By Selasa, 23 Februari 2016 | 22:43 WIB
Ed Woodward, eksekutif wakil ketua Manchester United, bersama Sir Bobby Charlton (kanan) saat menyaksikan Setan Merah menang atas Shrewsbury Town di putaran kelima Piala FA, Senin (22/2/ 2016).
MICHAEL REGAN / GETTY IMAGES
Ed Woodward, eksekutif wakil ketua Manchester United, bersama Sir Bobby Charlton (kanan) saat menyaksikan Setan Merah menang atas Shrewsbury Town di putaran kelima Piala FA, Senin (22/2/ 2016).

JUARA.net – Legenda Manchester United, Sir Bobby Charlton, Sir Alex Ferguson, dan mantan kepala eksekutif Setan Merah, David Gill, bersikap sama. Mereka dilaporkan menolak penunjukan Jose Mourinho sebagai bos baru Manchester United.

Pelatih asal Portugal itu sangat terkait dengan pekerjaan di Old Trafford untuk sekarang. Rumor itu pun memunculkan kabar bahwa beberapa tokoh kunci Setan Merah masih tak ingin pelatih itu jadi penerus Louis van Gaal, jika didepak.

Berbicara pada BBC Radio Five Live, wartawan Manchester Evening News, Samuel Luckhurst, mengungkapkan sikap tiga orang itu. Menurutnya, mereka masih merenungkan kelayakan Ryan Giggs jadi manajer United berikutnya.

”Sir Bobby Charlton, Sir Alex Ferguson, dan bahkan David Gill tidak memunculkan persetujuan untuk Jose Mourinho, jika dia menjadi manajer Manchester United berikutnya,” kata Luckhurst.

”Ada banyak sekali pertimbangan dan masih berlangsung sampai kini untuk Ryan Giggs. Kami banyak mendengar masukan penggemar Manchester United,” lanjutnya.

Tiga orang ini semuanya masih terlibat sebagai direktur di klub. Bisa jadi, mereka perlu diyakinkan sebelum Mourinho mengambil alih pekerjaan dari Louis van Gaal.


Editor : Estu Santoso
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X