Pengawal Khusus Aguero pada City Vs Tottenham

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 13 Februari 2016 | 20:55 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero, beraksi saat melakoni partai leg kedua semifinal Capital One Cup melawan Everton di stadion Etihad, Manchester, 27 Januari 2016.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Striker Manchester City, Sergio Aguero, beraksi saat melakoni partai leg kedua semifinal Capital One Cup melawan Everton di stadion Etihad, Manchester, 27 Januari 2016.

 Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, bakal menurunkan Kevin Wimmer saat melawan Manchester City pada lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Minggu (13/2/2016. Bek asal Austria tersebut diharapkan bisa meredam Sergio Aguero.

Menilik sejarah, Aguero merupakan momok untuk Tottenham. Striker berkebangsaan Argentina ini mampu mencetak sepuluh gol dalam delapan partai kontra The Spurs.

Kualitas Aguero tak dimungkiri oleh Pochettino. Dia juga tak mengaku khawatir meski Tottenham kehilangan bek tengah andalan, Jan Vertonghen, karena cedera lutut.

Dalam dua partai terakhir, posisi Vertonghen diisi oleh Wimmer. Hasilnya, The Spurs selalu mencatat clean sheet. Tak heran, Pochettino berharap agar torehan positif Wimmer berlanjut.

"Duel melawan salah satu pemain atau tim terbaik selalu menjadi tantangan besar. Saya pun bisa memahami, wimmer harus menantang salah satu striker terbaik dunia," kata Pochettino.

"Ini tidak cuma menjadi ujian besar untuk Wimmer, tetapi juga tim atau skuad," tutur dia.

Baca juga:

Kane dan Aguero Lebih Subur Ketimbang Hampir Setengah Tim Premier League

Kelechi Iheanacho, Pasangan Terbaik Sergio Aguero

Wimmer sendiri tak bermain saat Tottenham menang 4-1 pada pertemuan pertama di Stadion White Hart Lane, 26 September 2015. Pochettino memilih Vertonghen dan Toby Alderweireld sebagai duet bek tengah.


Editor :
Sumber : Tottenham Hotspur


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.