Vardy Yakin Leicester Bisa Sakiti Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 13 Februari 2016 | 20:02 WIB
Striker Leicester City, Jamie Vardy, usai mencetak gol ke gawang Man. United di Stadion King Power pada 28 November 2015.
OLI SCARFF/AFP
Striker Leicester City, Jamie Vardy, usai mencetak gol ke gawang Man. United di Stadion King Power pada 28 November 2015.

Bomber Leicester City, Jamie Vardy (29), yakin timnya sanggup menyakiti Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (14/2/2016), seperti pada pertandingan sebelumnya saat pasukan Claudio Ranieri melawan Manchester City.

Leicester City sudah berhasil membuktikan kelayakan mereka sebagai pemimpin klasemen sementara Premier League. Pada pekan lalu, mereka sukses mengalahkan tim kuat Man City di Etihad Stadium dengan kemenangan 3-1.

Jamie Vardy cs akan kembali mendapatkan ujian berat melawan The Gunners. Pertandingan ini dipercaya akan menjadi penentu persaingan gelar Premier League musim ini.

"Melawan Arsenal adalah pertandingan besar dan kami tahu itu akan sulit, khususnya karena mereka mengalahkan kami 2-5 di markas kami awal musim ini," kata Vardy seperti dilansir Sky Sports.

Baca juga:

"Mereka memiliki pemain kelas dunia. Akan tetapi, kami bisa memberikan mereka masalah. Kami akan mencari cara untuk menyakiti mereka pada pertandingan nanti," ujar dia.

Saat ini Leicester City cukup aman duduk di puncak klasemen dengan kemasan 53 poin. Mereka unggul lima poin atas dua pesaing terdekat, yakni Tottenham Hotspur dan Arsenal.

[video]http://video.kompas.com/e/4752057466001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.