Arsenal Tidak Kampiun Musim Ini Berarti Bencana

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 13 Februari 2016 | 16:26 WIB
Claudio Ranieri, pelatih Leicester City asal Italia saat menangani Monaco pada Februari 2014.
VALERY HACHE/AFP
Claudio Ranieri, pelatih Leicester City asal Italia saat menangani Monaco pada Februari 2014.

Claudio Ranieri masih terus menyembunyikan ambisinya dalam persaingan gelar Premier League musim ini. Ia justru mengatakan akan menjadi sebuah bencara jika Arsenal tidak memenangi gelar tersebut.

Pertandingan yang dipercaya sebagai penentuan gelar Premier League musim ini akan tersaji, Minggu (14/2/2016) di Emirates Stadium. Arsenal akan meladeni pemimpin klasemen sementara Leicester City.

Arsenal adalah salah satu klub besar Inggris yang paling berambisi memenangi gelar musim ini. Betapa tidak, sudah lebih dari satu dekade The Gunners tidak menjadi kampiun di Inggris. Kali terakhir mereka memenangi gelar tersebut pada musim 2003-2004.

"Mungkin ini pertandingan kunci baginya, tidak buat kami. Tekanan ada di Arsenal karena Arsene menghabiskan banyak uang setiap tahun dan jika mereka tidak menang, itu adalah bencana," kata Ranieri seperti dilansir Mirror.

Baca juga:

Saat Leicester secara mengejutkan bisa menembus persaingan papan atas Premier League pada paruh pertama musim ini banyak yang meragukan ketahanan mereka.

Jamie Vardy dkk dianggap tidak mungkin sanggup bertahan dan cepat atau lambat akan melorot musim ini. Namun, sekarang pandangan tersebut tampaknya mulai berubah.

"Sekarang sejumlah orang berpikir Leicester bisa menjadi kampiun," ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4752057466001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X