Eks Man City Gabung Man United dan Kalahkan The Citizens

By Jumat, 12 Februari 2016 | 20:42 WIB
Sadiq El Fitouri terlantar saat bersama Man City akibat cedera dan kini ditampung Man United.
MANUTD.COM
Sadiq El Fitouri terlantar saat bersama Man City akibat cedera dan kini ditampung Man United.

21 mantap memimpin klasemen sementara U-21 Premier League Division 1. Yang terbaru, skuad muda Setan Merah menang atas tetangganya, Manchester City U-21, dengan skor tipis, 1-0, pada Kamis (11/2/2016).

Joe Rothwell pada pertandingan ini jadi pencetak gol semata wayang Man. United U-21 di Stadion Leigh Sports Village. Kemenangan ini semakin spesial karena anak asuh Warren Joyce juga memainkan salah satu eks pemain tim muda Manchester City.

Pemain itu adalah Sadiq El Fitouri, yang mengaku senang dengan kesempatan menjalani trial bersama skuat Manchester United musim ini. El Fitouri bergabung dengan United dari Salford City awal musim ini.

”Saya sudah keluar dari tindakan selama satu tahun setengah, setelah meninggalkan City karena cedera dan tidak bisa mendapatkan klub. Itu adalah waktu terburuk, ketika saya mendapatkan cedera dan langsung setelah dibebaskan dari klub itu,” kata El Fitouri kepada manutd.com.

”Saya cedera selama empat bulan tapi setelah itu saya hanya melakukan latihan di gym. Saya harus melakukan semuanya sendiri. Saya tak tahu apa yang harus dilakukan ketika cedera di City, karena tanpa bimbingan apapun,” lanjutnya.

El Fitouri mengakui, dia 18 bulan tanpa bermain dan merasakan mulai kehilangan harapan. Namun pada Desember 2014, dia menelepon Salford City dan bertanya apakah bisa berlatih dengan mereka.

”Mereka mengatakan, saya bisa berlatih. Bahkan di sana selain berlatih, selama satu bulan jalan, mereka memainkan saya pada satu pertandingan. Phil Neville terkesan dan Paul Scholes juga, jadi mereka menarik saya ke sini (United),” tuturnya.

”Saya menjalani trial di United dan berlangsung selama seminggu. Lalu, selama minggu pertama, saya ingat saat dimainkan ketika melawan Leicester United U-21 oleh Warren. Pelatih terkesan dan beberapa hari kemudian berkata, saya mendapatkan tawaran kontrak. Saya pikir itu semua mimpi yang jadi nyata begitu cepat,” tandas El Fitouri.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.