Van Gaal Dukung Leicester City Juarai Premier League

By Jumat, 12 Februari 2016 | 19:50 WIB
Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, bereaksi pada laga Liga Champions antara Wolfsburg dan Man United di Wolfsburg, 8 Desember 2015.
JOHN MACDOUGALL / AFP
Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, bereaksi pada laga Liga Champions antara Wolfsburg dan Man United di Wolfsburg, 8 Desember 2015.

2016. The Foxes telah mengejutkan klub-klub besar di Liga Inggris musim ini.

Leicester City kini unggul lima poin di puncak klasemen Premier League dari pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur.  The Foxes bakal dijamu Arsenal di Emirates pada Minggu (14/2/2016).

”Mereka adalah favorit karena tim itu punya lima poin keunggulan sampai saat ini. Apakah mungkin mereka jadi juara? Mengapa tidak?,” kata Van Gaal kepada Independent.

”Mungkin, pemain mereka bisa mengatasi, tetapi Anda tidak tahu. Itu adalah pertanyaan yang baik dan Leicester serta Tottenham harus menjawab semua itu,”

Pelatih asal Belanda akan menyambut kemenangan Leicester ketika jadi juara kelak. Sebab, Van Gaal akan menyaksikan mantan striker Leicester dan tim nasional (timnas) Inggris, Gary Lineker, memenuhi janjinya pada Match of the Day.

Lineker, pemain depan Leicester medio 1978 sampai 1985, berjanji akan siaran hanya memakai celana pendek saja jika eks klubnya itu juara. ”Mungkin, Anda ingat bahwa saya telah mengatakan bahwa Leicester bisa menjadi juara? Lalu, ’The Godfather’, Gary Lineker, tertawa tentang hal itu, tetapi ia harus menanggalkan pakaian sendiri jika mereka juara,” tandasnya.

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X