'Apabila United Rekrut Mourinho, Jawaban Saya Tetap Sama'

By Anju Christian Silaban - Jumat, 12 Februari 2016 | 16:54 WIB
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, beraksi dalam pertandingan Serie A kontra Carpi di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 24 Januari 2016.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, beraksi dalam pertandingan Serie A kontra Carpi di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 24 Januari 2016.

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, mengaku tak tertarik pindah ke Manchester United. Kabar kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford tak mengubah pendirian striker berkebangsaan Argentina tersebut.

Seperti dilaporkan Daily Star, Kamis (11/2/2016), Icardi menjadi salah satu target United pada musim panas 2016. Ini merupakan permintaan dari Mourinho, yang dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan manajemen The Red Devils.

Bahkan, United siap melayangkan proposal senilai 45 juta euro (sekitar Rp 685 miliar) atau 13 juta euro lebih banyak dari nilai pasar Icardi versi Transfermarkt.

Terkait rumor tersebut, Icardi mengatakan, "Saya mendengar ketertarikan dari Wolfsburg dan Manchester United, tetapi ingin bertahan dengan Inter."

"Sekalipun United merekrut Jose Mourinho, jawaban saya selalu sama. Apabila mencari saya, mereka bukan klub pertama atau terakhir yang saya tolak," tutur Icardi.

Bukan tanpa alasan Icardi berikrar setia. Dia baru menandatangani kontrak baru bersama I Nerazzurri pada Juni 2015. Berdasarkan kesepakatan baru, masa baktinya berlangsung hingga musim panas 2019.

Lebih dari itu, Inter memberikan apresiasi kepada Icardi dengan jabatan kapten utama. Terhitung musim 2015-2016, dia menggusur Andrea Ranocchia.

"Saya memiliki ikatan dengan Inter dan merasa bahagia berada di dalamnya," ucap Icardi.

Icardi sendiri menjadi pencetak gol terbanyak Inter pada musim 2015-2016. Dia menyumbang sepuluh gol dari 22 pertandingan berbagai ajang.

[video]http://video.kompas.com/e/4744515161001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Il Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X