Van Gaal Tidak Percaya Man United Sudah Deal dengan Mourinho

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 12 Februari 2016 | 10:56 WIB
Louis van Gaal saat memimpin tim Manchester United menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Saint James Park, Newcastle upon Tyne, Inggris, pada 12 Januari 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Louis van Gaal saat memimpin tim Manchester United menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Saint James Park, Newcastle upon Tyne, Inggris, pada 12 Januari 2016.

Bos Manchester United, Louis van Gaal (64), tidak percaya pihak manajemen telah mencapai kesepakatan dengan Jose Mourinho. Ia yakin para petinggi klub pasti akan memberitahunya jika berencana untuk melakukan pergantian pelatih.

Kabar sudah adanya kesepakatan antara Man United dengan Jose Mourinho santer diberitakan pekan ini. Bahkan disebut-sebut The Special One telah menyepakati ikatan kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji Rp 302 miliar per musim.

Bahkan rumor tersebut semakin berkembang yang menyebutkan kesepakatan akan terjalin apabila Setan Merah gagal lolos ke pentas Liga Champions akhir musim ini.

"Saya tidak tahu jika Manchester United sudah berbicara dengan Mourinho atau tidak," ujar Van Gaal seperti dilansir Independent.

Baca Juga:

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya sudah berbicara dengan Ed Woodward dan tidak bisa membayangkan mereka telah berbicara satu sama lain," ucap manajer asal Belanda itu.

"Saya pikir jika mereka sudah berbicara dengan manajer lain, mereka akan memberi tahu saya karena hubungan kami bagus," ujar Van Gaal.

Ia juga mengutarakan bahwa dirinya sangat terganggu dengan semua pemberitaan media, saat mereka memberitakan bahwa LvG telah dipecat dan sekarang dengan segala pemberitaan perihal Jose Mourinho.

[video]http://video.kompas.com/e/4735027860001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X