Akhir Pekan Ini, Ranieri Cuma Ingin Saksikan Satu 'Big Match'

By Septian Tambunan - Kamis, 11 Februari 2016 | 08:11 WIB
Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, tersenyum dalam pertandingan Premier League kontra Manchester City di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, 6 Februari 2016.
ADRIAN DENNIS/AFP
Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, tersenyum dalam pertandingan Premier League kontra Manchester City di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, 6 Februari 2016.

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, ingin menyaksikan empat Big Match dalam minggu ini secara bersamaan. Namun, dia memilih satu partai terbaik untuk ditonton, laga apakah itu?

Eks manajer Chelsea ini mengatakan tidak ada tim di Eropa yang lebih suka dia lihat permainannya daripada Leicester.

Selain laga hebat Premier League yang mempertemukan Arsenal dan Leicester di Stadion Emirates pada Minggu (14/2/2016), ada tiga duel menarik lainnya.

Di Inggris, masih ada pertempuran antara Manchester City dan Tottenham Hostpur, sedangkan di Italia ada bentrokan antara Juventus dan Napoli, serta Fiorentina menghadapi Inter Milan.

"Jika memungkinkan, saya ingin menyaksikan keempat laga itu, karena mereka bermain dengan indah," kata Ranieri dalam laman The Mirror.

"Akan tetapi, jika saya harus memilih satu, saya akan menunjuk tim yang saya latih, Leicester. Tim ini bermain penuh dengan kecepatan, talenta, dan gairah," ucap dia lagi.

Juru taktik berambut putih itu menambahkan, "Saat ini, Leicester memainkan sepak bola yang membuat kota kami memiliki impian."

Baca juga:

Dalam pertemuan pertama kedua tim pada September 2015 di Stadion King Power, Arsenal mampu membantai Jamie Vardy dkk dengan skor 5-2. Dua gol Vardy tertutup oleh hat-trick Alexis Sanchez serta gol dari Theo Walcott dan Olivier Giroud.

Hasil tersebut merupakan satu dari dua kekalahan pasukan Ranieri pada ajang Premier League 2015-2016. Satu lagi, mereka takluk di tangan Liverpool.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.