Memphis Depay Mengilap di Laga Premier League U-21

By Firzie A. Idris - Selasa, 9 Februari 2016 | 18:20 WIB
Pemain sayap Manchester United, Memphis Depay, berebut bola dengan Paul Coutts, saat tim Setan Merah bertemu Sheffield United di babak ketiga piala FA di stadion Old Trafford, Manchester, 9 Januari 2016.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Pemain sayap Manchester United, Memphis Depay, berebut bola dengan Paul Coutts, saat tim Setan Merah bertemu Sheffield United di babak ketiga piala FA di stadion Old Trafford, Manchester, 9 Januari 2016.

Kesulitan yang Memphis Depay (21) alami di tim senior Manchester United sedikit terobati oleh aksinya di laga Premier League U-21 melawan Norwich City, Senin (8/2/2016).

Depay bergelora di tim Setan Merah U-21 pimpinan Warren Joyce yang mempertunjukkan sepak bola atraktif.

Sekitar 24 jam setelah melakukan blunder yang berujung ke gol penyama kedudukan Chelsea di Stamford Bridge, Memphis bersinar di tim kuat dengan beberapa anggota tim utama seperti Adnan Januzaj dan Phil Jones.

Ia mencatatkan tiga assist dalam laga yang berakhir 7-0 bagi kemenangan tuan rumah di Old Trafford tersebut.

Dua assist tersebut ia tujukan kepada Will Keane, striker muda Setan Merah yang mencetak lima gol pada laga tersebut.

Kontribusi terakhirnya yang berbuah gol adalah kala ia memberikan umpan terobosan akurat kepada Tim Fosu-Mensah.

Sinar Memphis hanya kalah dari Keane, pencetak lima gol pada laga tersebut, termasuk gol terakhirnya nan fantastis.

Memphis tak pernah menjadi starter bagi Manchester United sejak laga Boxing Day versus Stoke, partai di mana ia juga membuat kesalahan sehingga lawan dapat mencetak gol.

Kendati terlihat sebagai upaya Louis van Gaal untuk menghukum Memphis, Manchester Evening News mengungkapkan bahwa Van Gaal mengirim top scorer Eredivisie musim lalu tersebut ke tim U-21 agar ia menjaga kebugarannya.

[video]http://video.kompas.com/e/4743594085001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.