Joe Hart Nikmati Intimidasi Suporter Tim Lawan

By Ade Jayadireja - Selasa, 9 Februari 2016 | 11:40 WIB
Kiper Manchester City, Joe Hart, melakukan selebrasi dalam pertandingan Grup D Liga Champions kontra Borussia Moenchengladbach di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, 8 Desember 2015.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Kiper Manchester City, Joe Hart, melakukan selebrasi dalam pertandingan Grup D Liga Champions kontra Borussia Moenchengladbach di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, 8 Desember 2015.

Bagi kiper Manchester City, Joe Hart (28), memainkan laga tandang bukanlah hal yang menakutkan. Ia justru menyukai atmoser panas yang diciptakan suporter tim lawan.

Banyak stadion yang telah disambangi Hart. Sudah sering pula ia mendengar berbagai macam bentuk intimidasi dari penonton tim tuan rumah.

Sebagai contoh, beberapa penonton meneriakkan 'Kulit kepala Joe Hart terkelupas' saat City kalah 0-2 di kandang Stoke City, Britannia Stadium, 5 Desember 2015.

Sorakan tersebut bermaksud mengejek penampilan Hart dalam sebuah iklan sampo.

Nyali Hart tak lantas ciut. Kiper nomor satu timnas Inggris itu justru menikmati teriakan dari penggemar tim rival.

Baca juga:

"Tidak banyak tempat yang tak saya sukai, bahkan tempat di mana orang-orang membenci saya," tutur Hart kepada FourFourTwo.

"Saya menyukai sisi sepak bola seperti itu. Menurut saya, itu menyenangkan," kata Hart lagi.

Hart mengawal gawang City sejak 2006. Namun, ia baru mendapatkan posisi sebagai kiper utama pada 2008 atau setelah menjalani masa pinjaman di Blackpool dan Birmingham City.

[video]http://video.kompas.com/e/4743596300001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X