Juergen Klopp Ingin Liverpool Cepat Cari Solusi untuk Kontroversi Harga TIket

By Senin, 8 Februari 2016 | 21:32 WIB
Suporter Liverpool melakukan aksi walk out pada menit ke-77 laga versus Sunderland di Anfield, Sabtu (6/2/2016), sebagai aksi protes kenaikan harga tiket.
LINDSEY PARNABY / AFP
Suporter Liverpool melakukan aksi walk out pada menit ke-77 laga versus Sunderland di Anfield, Sabtu (6/2/2016), sebagai aksi protes kenaikan harga tiket.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menginginkan penyelesaian terbaik untuk kontroversi kenaikan harga tiket yang menyebabkan para suporter meninggalkan laga kontra Sunderland lebih cepat pada Sabtu (7/2/2016).

"Solusi harus ditemukan demi kebaikan semua pihak," tutur Klopp pada konpersnya, seperti dikutip BBC, Senin (8/2/2016).

Fans Liverpool meninggalkan laga kandang kontra Sunderland lebih cepat pada Sabtu kemarin.

Beberapa laporan mengatakan jumlah suporter yang meninggalkan Anfield pada menit ke-77 pertandingan dengan skor akhir 2-2 tersebut berada di angka 10 ribu orang.

Mereka memprotes rencana kenaikan harga tiket untuk musim depan.

Entah kebetulan atau tidak, setelah kepergian para suporter, Sunderland mengejar dari ketertinggalan dua gol berkat tembakan Adam Johnson dan Jermain Defoe.

Liverpool sempat memimpin dua gol lebih dulu lewat Roberto Firmino dan Adam Lallana

[video]http://video.kompas.com/e/4742678638001_ackom_pballball[/video]

Liverpool merencanakan untuk meningkatkan beberapa tiket laga dari 59 pounds (sekitar 1,2 juta rupiah) menjadi 77 pounds (hampir 1,6 juta rupiah).

Manajemen juga berencana untuk menaikkan harga tiket musiman menjadi 1000 poundsterling.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.