Gol Diego Costa Membuat Lingard Kecewa Berat

By Verdi Hendrawan - Senin, 8 Februari 2016 | 08:23 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard (tengah), saat mencetak gol ke gawang Chelsea di Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (7/2/2016), dalam lanjutan Premier league 2015-2016.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard (tengah), saat mencetak gol ke gawang Chelsea di Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (7/2/2016), dalam lanjutan Premier league 2015-2016.

Manchester United gagal menaklukan Chelsea setelah bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge, Minggu (7/2/2016), akibat gol Diego Costa. Bagi Jesse Lingard, gol Costa itu membuat dirinya kecewa dan berpikir seakan-akan Setan Merah telah dikalahkan Si Biru.

Sangat wajar jika Lingard berpikir seperti itu. Pasalnya, gelandang berusia 23 tahun itu adalah pencetak gol yang membawa United sempat unggul dalam laga tersebut pada menit ke-60.

Lingard sangat kecewa dengan gol balasan Chelsea yang dicetak Costa. Terlebih hal gol tersebut lahir pada menit ke-90+1.

"Kebobolan pada menit-menit akhir dalam pertandingan seperti ini rasanya seperti sebuah kekalahan," ucap Lingard kepada BBC.

Meski demikian, Lingard tidak ingin timnya terlalu lama larut dalam kesedihan. Hal tersebut hanya akan menghambat perjalanan mereka untuk setidaknya bisa mengakhiri musim 2015-2016 di posisi empat besar.

"Kini kami sudah harus mengalihkan fokus ke pertandingan berikutnya. Kini kami telah bermain jauh lebih baik sebagai tim secara kolektif. Kami telah melakukan semuanya dengan baik," sebut pemain asli binaan United itu.

Pada pertandingan berikutnya, United akan kembali menjalani laga tandang di Stadium of Light menghadapi Sunderland pada Sabtu (13/2/2016). Tiga poin pada laga ini sangat penting demi membuka peluang United mempersempit jarak dengan tim yang berada di posisi ke-4, Manchester City.

[video]http://video.kompas.com/e/4743594085001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X