Wenger Terkesima Oezil Cetak Gol dengan Kaki Kanan

By Septian Tambunan - Senin, 8 Februari 2016 | 08:04 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyaksikan anak asuhnya beraksi dalam pertandingan Premier League kontra Bournemouth di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, 7 Februari 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyaksikan anak asuhnya beraksi dalam pertandingan Premier League kontra Bournemouth di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, 7 Februari 2016.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, terkesima dengan gol kaki kanan Mesut Oezil kala timnya mengalahkan Bournemouth 2-0 dalam pertandingan Premier League di Stadion Vitality pada Minggu (7/2/2016).

"Kami mengawali dengan hebat, penyelesaian akhir yang bagus, dan kami menguasai pertandingan. Tiga poin sangat penting bagi kami, karena kami gagal meraih kemenangan dalam beberapa kesempatan terakhir," kata Wenger kepada BBC.

"Kami kehilangan sedikit bentuk permainan pada babak kedua. Kami kehilangan naluri pembunuh untuk mendapatkan gol ketiga dan di atas itu semua, Bournemouth secara fisik tim yang kuat," ucapnya lagi.

Sang Professor memuji Oezil, yang dia rekrut dari Real Madrid dengan mahar 42,4 juta pounds (Rp 835 miliar).

"Mesut telah menjadi pemain yang sangat penting. Dia telah menunjukkan semangat bertempur pada hari ini," ujar Wenger.

"Dia mencetak gol dengan kaki kanannya, itu hal sangat menarik bagi kami. Dia akan menjadi lebih kuat," tuturnya.

Baca juga:

Arsitek berusia 66 tahun ini juga mengomentari performa Leicester City.

"Leicester terus melaju dan kami akan bermain melawan mereka pada minggu depan. Ini akan menjadi pertarungan yang sangat menarik," kata pria berpaspor Prancis itu.

"Ini adalah pertandingan besar dan akan menjadi akhir pekan penting bagi Premier League. Dalam satu minggu, Leicester telah mengalahkan Liverpool dan Manchester City, sehingga mereka layak menjadi favorit juara," ujar juru taktik yang membawa The Gunners 3 kali menggenggam trofi Liga Inggris tersebut.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.