Meski Ditahan Chelsea, Mata Mengaku Senang dengan Permainan United

By Verdi Hendrawan - Senin, 8 Februari 2016 | 07:32 WIB
Gelandang Manchester United, Juan Mata (tengah), menggiring bola dari hadangan dua pemain Chelsea, Nemanja Matic (kiri) dan John Obi Mikel dalam pertandingan Premier League 2015-2016 di Stamford Bridge, London, Inggris, pada Minggu (7/2/2016).
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Juan Mata (tengah), menggiring bola dari hadangan dua pemain Chelsea, Nemanja Matic (kiri) dan John Obi Mikel dalam pertandingan Premier League 2015-2016 di Stamford Bridge, London, Inggris, pada Minggu (7/2/2016).

Manchester United gagal meraih kemenangan atas Chelsea setelah bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge pada Minggu (7/2/2016). Meski gagal menang, gelandang Juan Mata mengaku sangat senang melihat permainan Setan Merah.

United sempat unggul terlebih dahulu melalui gol indah Jesse Lingard pada menit ke-60. Tetapi, keunggulan tersebut sirna akibat striker Chelsea, Diego Costa, sukses membobol gawang David De Gea pada menit ke-90+1.

Mata mengaku puas dengan permainan United yang selama ini dicap membosankan. Setan Merah mampu tampil mendominasi di Stamford Bridge dan memiliki peluang lebih banyak dari Chelsea.

"Kami telah memainkan sepak bola yang sangat baik. Datang ke Stamford Bridge dan bermain seperti apa yang telah kami lakukan telah membuka peluang kami untuk meraih kemenangan, tetapi Chelsea selalu mencoba untuk menekan dan mereka sukses mencetak gol," kata Mata kepada Sky Sports.

"Ketika Anda menang dan bermain sepak bola dengan baik, maka kepercayaan diri akan datang kembali. Kami selalu berusaha memainkan permainan terbaik dalam setiap pertandingan dan dalam tiga atau empat laga terakhir saya pikir kami telah bermain dengan sangat baik," sebutnya.

Sebelum pertandingan menghadapi Chelsea, United sempat menunjukkan penampilan gemilang saat menghajar Stoke City dengan skor 3-0 pada pekan ke-24, Selasa (2/2/2016) di Old Trafford.

Grafik peningkatan United ini kembali terlihat saat bertandang ke Stamford Bridge. Mata berharap performa ini terus dipertahankan dan meningkat pada laga-laga berikutnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X