Hiddink Puji Reaksi Para Pemain Chelsea

By Verdi Hendrawan - Senin, 8 Februari 2016 | 06:28 WIB
Manajer Chelsea, Guus Hiddink, tersenyum sebelum pertandingan Premier League kontra Crystal Palace di Selhurst Park, London, Inggris, 3 Januari 2016.
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Manajer Chelsea, Guus Hiddink, tersenyum sebelum pertandingan Premier League kontra Crystal Palace di Selhurst Park, London, Inggris, 3 Januari 2016.

Chelsea hanya meraih hasil imbang 1-1 pada pekan ke-25 Premier League 2015-2016, Minggu (7/2/2016), di Stamford Bridge saat menjamu Manchester United. Meski demikian, Manajer Guus Hiddink tetap merasa senang, terutama dengan reaksi para pemainnya saat tertinggal.

Chelsea berhasil menahan imbang United berkat gol Diego Costa pada menit ke-90+1. Sebelumnya Setan Merah unggul pada menit ke-60 melalui gol indah Jesse Lingard.

Meski hanya meraih satu poin, Hiddink justru memuji reaksi para pemain Chelsea untuk mengejar ketinggalan. Terlebih lawan yang dihadapi, disebut manajer berusia 69 tahun itu, sebagai tim yang sangat sulit untuk dikalahkan.

"Saya sangat senang dengan reaksi tim. Manchester United telah melakukan pekerjaan yang sangat baik pada babak pertama dan awal 45 menit kedua. Mereka bukan tim yang mudah dikalahkan, tetapi kami sangat pantas mendapatkan satu poin," kata Hiddink kepada Sky Sports.

"Kami bermain terlalu jauh ke belakang setelah 20 menit pertama saat mereka mendominasi kami. Namun, setelah itu kami berhasil menekan. Mereka telah membuat sebuah gol indah, tetapi setelah itu saya pikir tim telah menunjukan reaksi dengan sangat baik," ungkapnya.

Hasil ini membuat Chelsea gagal beranjak dari posisi ke-13 klasemen Premier League setelah hanya mengantongi 30 poin. Berikutnya The Blues akan menjamu Newcastle United di Stamford Bridge pada Sabtu (13/2/2015), sebelum bertandang ke Parc des Princes menghadapi Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X