Van Gaal: United Tampil Lebih Baik dari Chelsea

By Verdi Hendrawan - Senin, 8 Februari 2016 | 06:01 WIB
Ekspresi manajer Manchester United, Louis van Gaal, usai kekalahan 0-1 dari Southampton pada Minggu (24/1/2016)
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Ekspresi manajer Manchester United, Louis van Gaal, usai kekalahan 0-1 dari Southampton pada Minggu (24/1/2016)

Kegagalan Manchester United meraih kemenangan di Stamford Bridge atas Chelsea pada pekan ke-25 Premier League 2015-2016, Minggu (7/2/2016), membuat Manajer Louis van Gaal frustrasi. Pasalnya, manajer berusia 64 tahun itu berpikir Setan merah tampil lebih baik dari The Blues.

United sempat unggul terlebih dahulu melalui gol indah Jesse Lingard pada menit ke-60. Tetapi, keunggulan tersebut sirna setelah Diego Costa sukses membobol gawang David De Gea pada menit ke-90+1.

"Hasil ini membuat kami sangat frustrasi karena kami adalah tim yang lebih baik dan sekali lagi kami gagal menang. Kami juga memiliki peluang lebih baik, tetapi kami tidak menang," kata Van Gaal kepada Sky Sports.

"Kami telah memainkan pertandingan yang luar biasa sampai 15 menit terakhir. Setelah itu, kami tidak menjaga bola dengan cara yang seharusnya dilakukan. Kami tidak beruntung dan hal ini sulit untuk dipercaya. Kami seakan tidak menghargai diri kami sendiri," ucap Van Gaal.

Hasil ini membuat United hanya mengantongi 41 poin dan semakin tertinggal dari zona empat besar. Setan Merah tertinggal enam poin dari Manchester City yang berada di posisi keempat dengan 46 poin.

Kegagalan ini juga menambah panjang daftar kesialan United di Stamford Bridge. Setan Merah gagal menang dalam lima lawatan terakhir di semua ajang. Terakhir kali United menang di kandang Chelsea itu pada 28 Oktober 2012.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.