Mourinho: Saya Akan Segera Melatih Kembali!

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 7 Februari 2016 | 18:27 WIB
Reaksi Jose Mourinho saat memimpin Chelsea menghadapi Porto dalam duel Liga Champions, 9 Desember 2015.
CLIVE MASON/GETTY IMAGES
Reaksi Jose Mourinho saat memimpin Chelsea menghadapi Porto dalam duel Liga Champions, 9 Desember 2015.

Pelatih kawakan asal Portugal, Jose Mourinho, memberikan pernyataan seputar masa depannya. Mourinho mengaku rindu dengan sepak bola dan ingin segera melatih kembali.

Sejak dipecat oleh Chelsea pada akhir 2015, Mourinho belum memiliki pekerjaan. Namun, kegagalan di Chelsea tak membuat pamornya menurun.

Menurut kabar yang berkembang, nama Mourinho masih laris-manis di pasaran. Bahkan, pria berusia 53 tahun itu dikabarkan menjadi kandidat terkuat pengganti Louis van Gaal di Manchester United musim depan.

Mourinho pun akhirnya membuka suara soal masa depan kariernya. Pelatih yang pernah menukangi FC Porto dan Real Madrid itu mengindikasikan bakal melatih kembali.

"Agar bahagia sepenuhnya, saya membutuhkan segala hal. Jadi, saya akan kembali ke sepak bola. Saya pikir itulah habitat alami saya. Saya pasti akan segera kembali," ujar Mourinho kepada GQ, Sabtu (6/2/2016), waktu setempat.

Belum diketahui secara pasti klub mana yang akan dilatih oleh Mourinho. Namun, Mourinho mengaku masih ingin tinggal di Inggris.

"Saat ini saya tak punya pekerjaan, dan saya tak tahu ke mana sepak bola akan membawa saya. Anda tak akan pernah tahu. Namun, satu hal yang pasti, rumah keluarga saya masih di Inggris," tuturnya.

Pada Sabtu kemarin, Mourinho terlihat berada di Jerman untuk menyaksikan laga Bundesliga antara Hertha Berlin dan Borussia Dortmund di Olympiastadion, Berlin.

Menurut Sky Germany, kehadiran Mourinho merupakan undangan dari CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke. Mourinho duduk di tribun VIP didampingi kompatriotnya, Rui Faria.

Sementara itu, Daily Mail melaporkan pada Jumat (5/2/2016), bahwa Mourinho telah mencapai kesepakatan dengan Setan Merah untuk menggantikan Louis van Gaal pada musim 2016-2017.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : GQ


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X