Merasa Bersalah, Hazard Minta Maaf ke Mourinho

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 6 Februari 2016 | 12:03 WIB
Eden Hazard saat membela Chelsea menghadapi Milton Keynes Dons dalam ajang Piala FA 2015-2016 di Stadion mk, Milton Keynes, Inggris, pada 31 Januari 2016.
PETE NORTON/GETTY IMAGES
Eden Hazard saat membela Chelsea menghadapi Milton Keynes Dons dalam ajang Piala FA 2015-2016 di Stadion mk, Milton Keynes, Inggris, pada 31 Januari 2016.

Eden Hazard mengaku sudah mengirim pesan ke Jose Mourinho untuk meminta maaf. Ia merasa ikut bersalah atas pemecatan The Special One pada Desember 2015.

Chelsea berhasil memenangi gelar Premier League musim lalu dan Hazard terpilih sebagai pemain terbaik di Inggris. Akan tetapi, perubahan 180 derajat terjadi musim 2015-2016.

The Blues mengalami masa sulit hebat dan performa Hazard jauh di bawah standar. Musim lalu Hazard bisa mencetak 14 gol di Premier League, namun musim ini belum satu gol pun yang sanggup ditorehkannya.

"Saya mengirim pesan kepadanya untuk meminta maaf. Kami menikmati kesuksesan bersama musim lalu, tetapi kali ini tidak," ujar Hazard seperti dilansir Guardian.

"Saya merasa ikut bersalah karena berstatus pemain terbaik. Saya merasa seharusnya menjadi pemain yang paling banyak menentukan. Namun, tahun ini, performa saya kurang bagus," kata dia.

"Level performa saya tidak sama. Jadi, saya mengirim pesan ke Jose dan ia membalas. Ia berharap yang terbaik untuk masa depan saya dan tim dapat melewati masa sulit," ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4737627801001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X