Pato: Chelsea Adalah Rumah Baru Saya

By Anju Christian Silaban - Rabu, 27 Januari 2016 | 22:47 WIB
Alexandre Pato, saat memperkuat Sao Paulo. Dia merayakan gol ke gawang Botafogo dalam pertandingan Liga Brasil di Stadion Mane Garrincha, Brasilia, Brasil, 10 September 2014.
ALEXANDRE SCHNEIDER/GETTY IMAGES
Alexandre Pato, saat memperkuat Sao Paulo. Dia merayakan gol ke gawang Botafogo dalam pertandingan Liga Brasil di Stadion Mane Garrincha, Brasilia, Brasil, 10 September 2014.

 Striker Corinthians, Alexandre Pato, menyebut Chelsea sebagai rumah baru. Ini dikatakan Pato saat tiba di London, Rabu (27/1/2016).

Kedatangan Pato bertujuan untuk merampungkan transfernya ke Chelsea. Menurut media-media Inggris, kedua klub telah menyepakati kepindahan Pato dengan status pinjaman selama enam bulan.

"Sebuah mimpi bisa bermain di sini. Chelsea adalah rumah baru. Saya pun berterima kasih kepada Chelsea atas dukungan yang diberikan dan penggemar saya di media sosial," kata Pato.

"Saya ingin mengenal rekan-rekan baru saya. Saya tak mengetahui harus mengatakan apa lagi karena merasa bahagia berada di sini," tutur pemain berkebangsaan Brasil ini.

Baca juga: Kemungkinan Pato ke Chelsea dan Hazard ke Madrid

Sebelumnya, Wakil Direktur Sepak Bola Corinthians Eduardo Ferreira telah mengonfirmasi kepindahan Pato. Bahkan, dia memprediksi transfer bakal rampung pada Rabu atau Kamis (28/1/2016).

Adapun Chelsea belum merilis pernyataan resmi terkait kedatangan Pato. The Blues baru mengumumkan transfer Ramires ke Jiangsu Suning, Rabu.

Baca juga: Peminat Pato Selain Chelsea dan Liverpool

[video]http://video.kompas.com/e/4719893657001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X