Debuchy Minta Izin Pindah ke Roma

By Suryo Wahono - Kamis, 7 Januari 2016 | 04:18 WIB
Mathieu Debuchy, saat membela Arsenal menghadapi Crystal Palace pada 16 Agustus 2014.
Clive Mason/GETTY IMAGES
Mathieu Debuchy, saat membela Arsenal menghadapi Crystal Palace pada 16 Agustus 2014.

Mathieu Debuchy telah meminta izin kepada Arsene Wenger untuk membuka pembicaraan transfer ke AS Roma. Bek berumur 30 tahun tersebut ingin pergi pada Januari ini demi kesempatan menjadi pemain inti menjelang Euro 2016.

Menurut laporan The Mirror, Wenger telah menyetujui Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini, untuk mendiskusikan kemungkinan itu dengan Debuchy. Sebenarnya Wenger masih membutuhkan pelapis untuk berjaga-jaga seandainya Hector Bellerin cedera.

Arsenal kabarnya sudah setuju meminjamkan pemainnya dengan opsi pembelian sebesar delapan juta pound. Debuchy direkrut dari Newcastle United pada 2014 sehara 10 juta pound.

Beberapa klub lain kabarnya juga menaruh minat, termasuk Aston Villa, Lyon, dan AS Monaco. Akan tetapi, tampaknya Roma adalah pilihan utama Debuchy. Dengan persetujuan Wenger, transfer kemungkinan besar bisa terjadi.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X