Oezil Dinilai Sebanding dengan Kaka, Ronaldinho, dan Shevchenko

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 6 Januari 2016 | 22:25 WIB
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, beraksi saat berhadapan dengan Sunderland di stadion Emirates, London, dalam laga lanjutan Premier League, 5 Desember 2015.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, beraksi saat berhadapan dengan Sunderland di stadion Emirates, London, dalam laga lanjutan Premier League, 5 Desember 2015.

Penampilan memukau yang ditunjukkan pada musim ini membuat Mesut Oezil kebanjiran pujian. Ia bahkan dinilai punya kualitas setara Ricardo Kaka, Ronaldinho, dan Andriy Shevchenko.

Pernyataan itu disampaikan rekan setim Oezil di Arsenal, Mathieu Flamini. Saat masih memperkuat AC Milan, Flamini pernah bermain satu tim dengan ketiga peraih gelar pemain terbaik dunia tersebut.

"Saya sangat senang dengan penampilan Oezil. Kita semua tahu dia adalah pemain hebat dan saya sangat senang karena dia membuktikan kualitasnya di setiap pertandingan," kata Flamini seperti dikutip dari Daily Star, Rabu (6/1/2016).

Sepanjang Premier League musim ini, Oezil telah mencetak tiga gol dan menyumbang 16 assist. Dengan catatan itu, Oezil berperan besar dalam membawa Arsenal ke puncak klasemen Premier League.

"Keberadaan Oezil di tim ini sangat penting bagi kami. Seperti yang kalian lihat, dia selalu bisa menghadirkan perbedaan di setiap pertandingan," tutur gelandang bertahan asal Perancis itu.

"Dia juga selalu memberikan banyak assist pada beberapa pertandingan terakhir. Itulah yang membuat saya sangat senang bermain bersama dia di lapangan," ujar Flamini melanjutkan.

Pada Sabtu (9/1/2016), Oezil akan kembali beraksi bersama Arsenal pada ajang Piala FA melawan Sunderland.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X