Kalahkan Hong Kong 2-0, Indonesia di Puncak

By Frengky Aruan - Selasa, 19 Februari 2013 | 16:57 WIB

2, tim nasional Indonesia U-18 menuai hasil bagus dalam laga lanjutan turnamen milik Federasi Sepak Bola Hong Kong (HKFA), HKJC International Youth Invitational Tournament 2013 U-18. Menghadapi tuan rumah Hong Kong di Po Kong Village Road Park, Selasa (19/2), anak asuh Indra Sjafri meraih kemenangan 2-0. Dua gol kemenangan Indonesia sendiri disumbangkan Gavin Kwan Adsit (23') dan Evan Dimas (8').

Kemenangan ini sendiri sedikit memperbaiki catatan pertemuan Indonesia saat melawan Hong Kong, paling tidak dari jumlah gol yang dicetak. Sebelumnya, Indonesia yang diwakili timnas U-17 menekuk Hong Kong 1-0 di turnamen HKFA International Youth Football Invitation Tournament 2012 U-17, yang berlangsung Januari 2012.

Atas hasil ini, Indonesia untuk sementara berada di posisi puncak dengan poin empat. Garuda Muda unggul jumlah gol memasukkan dari Malaysia, yang menguntit di posisi kedua dengan poin serupa. Di pertandingan lain, Malaysia sendiri berhasil menekuk Singapura dengan skor 2-0 setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 melawan Hong Kong.

"Hasil Hari ini menjadi bekal yang bagus untuk pertandingan terakhir,” ujar Indra Sjafri.

Selanjutnya, Indonesia akan bertemu Malaysia di pertandingan pamungkas, Rabu (20/2). Laga itu dipastikan akan berjalan seru karena akan menjadi penentu mengingat kemenangan akan membawa salah satu tim menjadi juara untuk edisi 2013.

Skuad Timnas U-18 Vs Hong Kong:

Ravi Murdianton, Putu Gede Juni  A, Eriyanto,  M Sahrul Kurniawan, M.Fatchurohman, M.Hargianto, Evan Dimas, Mariando, Gavin Kwan, Sabeq Fahmi,  Muchlis Hadi Ning


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.