Untuk Turnamen HKFA, Timnas U-18 Berlatih di Papua

By Frengky Aruan - Minggu, 3 Februari 2013 | 20:16 WIB
Indra Sjafri
Bolanews
Indra Sjafri

18 akan segera melakukan persiapan jelang tampil di Hong Kong Football Association International Youth Invitation Tournament U-18 2013. Seperti yang disampaikan oleh pelatih timnas U-18, Indra Sjafri, pihaknya akan melakukan pelatnas pada 7-14 Februari 2013.

"Pelatnas akan dilakukan di komplek olah raga PT Freeport. Kenapa di PT Freeport? Kebetulan ada kerja sama dengan PSSI. Jadi, akan kami manfaatkan. Apalagi, cuaca di sana memiliki kesamaan dengan Hong Kong. PT Freeport juga memiliki dua lapangan dengan rumput sintetis," jelas Indra.

Dalam pelatnas di Timika, Papua, Indra Sjafri mengaku telah memanggil sebanyak 25 pemain. Dari jumlah pemain yang dipanggil, Indra menyatakan akan membawa 18 pemain saja ke Hong Kong.

"Ke-18 pemain itu akan berangkat pada 15 Februari. Turnamen sendiri akan berlangsung 17-21 Februari 2013," jelasnya.

Indra sebelumnya sempat mengatakan dari total 18 pemain yang akan dibawa, tujuh di antaranya merupakan pemain yang sebelumnya memperkuat Indonesia U-17 di turnamen Hong Kong Football Assosiation International Youth Invitation Tournament U-17 yang berlangsung pada Januari 2012. Dalam turnamen itu, Indonesia U-17 meraih juara setelah melibas Singapura 3-1, Macau 4-1, dan Hong Kong 1-0.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.