Isu Neymar Memanas, Barcelona Tetap Dingin

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 23 Juli 2017 | 06:57 WIB
Striker FC Barcelona, Neymar, bersiap menjalani sesi latihan di Sports Center FC Barcelona, Joan Gamper, Spanyol, pada 17 Juli 2017.
LLUIS GENE/AFP
Striker FC Barcelona, Neymar, bersiap menjalani sesi latihan di Sports Center FC Barcelona, Joan Gamper, Spanyol, pada 17 Juli 2017.

Satu kaki bintang FC Barcelona, Neymar Jr., disebut-sebut sudah berada di pintu keluar. Namun, Presiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu, tetap kalem menanggapi rumor yang semakin intens soal striker berusia 25 tahun itu.

Kabar kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain menjadi salah satu topik hangat di bursa transfer musim panas 2017.

Terakhir, media Inggris, Sky Sports, mengklaim probabilitas Neymar merapat ke klub Liga Prancis itu menyentuh angka 90 persen alias hampir mendekati kenyataaan.  

Bartomeu tidak mau terbawa arus pemberitaan. Menurutnya, tidak ada yang perlu dicemaskan dari gosip tersebut.

Baca Juga:

"Barcelona selalu mengatakan bahwa kami takkan terpengaruh rumor apa pun soal Neymar," kata Bartomeu menanggapinya secara dingin.

Di sisi lain, media asal Spanyol, AS, mengklaim Bartomeu sudah mengajak Neymar berdialog soal isu transfer ke PSG.

Pertemuan tersebut terjadi di sela kunjungan pramusim Blaugrana ke Amerika Serikat, tepatnya di New Jersey.

Namun, AS melansir bahwa pertemuan tersebut terindikasi tak berjalan mulus karena kedua figur yang berkepentingan meninggalkan pertemuan dengan raut kesal.

Seperti diketahui, PSG dikabarkan siap membajak Neymar dari Camp Nou.


Editor : Beri Bagja
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.