Zidane Benarkan Permintaan Ronaldo untuk Hengkang

By Anju Christian Silaban - Minggu, 23 Juli 2017 | 11:45 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berjalan dekat trofi Liga Champions setelah membawa timnya mengalahkan Juventus dalam laga final di National Stadium, Cardiff, Wales, pada 3 Juni 2017.
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berjalan dekat trofi Liga Champions setelah membawa timnya mengalahkan Juventus dalam laga final di National Stadium, Cardiff, Wales, pada 3 Juni 2017.

 Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui bahwa Cristiano Ronaldo sempat meminta kepada manajemen agar dilepas pada bursa transfer musim panas 2017.

Media asal Portugal, A Bola, menjadi pihak pertama yang merilis kabar tersebut beberapa pekan lalu. Ronaldo dilaporkan telah melayangkan permintaannya kepada Presiden Florentino Perez.

Baca juga: Klopp: Mereka Tidak Menawarkan Ronaldo, tetapi...

Alasannya, sang bintang merasa kecewa terhadap tuduhan penggelapan pajak oleh Kejaksaan Spanyol.

"Saya tidak pernah membantah informasi dari A Bola," ujar Zidane dalam jumpa pers di California, Amerika Serikat, Jumat (22/7/2017).

Isu tersebut mulai memudar belakangan. Bahkan, Manchester United yang disebut sebagai calon destinasi, telah membantah keinginan merekrut Ronaldo melalui Manajer Jose Mourinho.

Zidane pun mengklaim bahwa Ronaldo telah membatalkan niatannya. Pemilik nomor kostum tujuh tersebut bakal bergabung dengan skuad menjelang partai Piala Super Eropa kontra Manchester United, 8 Agustus 2017.

"Dia bakal kembal pada 5 Agustus 2017. Terpenting buat saya adalah apa yang ingin dilakukan Ronaldo bersama Real Madrid. Saya meyakini, dia akan bertahan," ucap Zidane.

Kini, Ronaldo masih menjalani liburan tambahan. Dia mendapatkannya karena membela tim nasional Portugal pada Piala Konfederasi 2017.

Baca juga: Bravo dan Ronaldo, Cerita Adu Penalti yang Terulang



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FourFourTwo, A Bola


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.