Hancurkan Bayern, AC Milan Siap Sambut Liga Europa

By Beri Bagja - Minggu, 23 Juli 2017 | 09:20 WIB
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella (kiri), dalam jumpa pers menjelang duel kontra Bayern Muenchen pada ajang International Champions Cup 2017 di Shenzen, China, 21 Juli 2017.
LINTAO ZHANG/GETTY IMAGES
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella (kiri), dalam jumpa pers menjelang duel kontra Bayern Muenchen pada ajang International Champions Cup 2017 di Shenzen, China, 21 Juli 2017.

Sinyal positif muncul dari kubu AC Milan. I Rossoneri (Merah-Hitam) menghancurkan Bayern Muenchen 4-0, Sabtu (22/7/2017), dan siap menyambut duel berikutnya di pentas Liga Europa.

AC Milan membobol gawang Bayern Muenchen empat kali tanpa balas berkat gol-gol Franck Kessie (menit ke-14), Patrick Cutrone (25', 43'), serta Hakan Calhanoglu (85').

Kemenangan ini terjadi pada duel kedua Milan dalam ajang pramusim International Champions Cup 2017 di Shenzen, China.

Hasil itu menebus kekalahan 1-3 Rossoneri yang diderita dari Borussia Dortmund pada laga sebelumnya (18/7/2017).

Pelatih Vincenzo Montella mengaku puas dengan kemenangan atas klub besar seperti Bayern, tetapi tak mau merayakannya berlebihan.

"Saya tak melihat hasil akhir. Partai ini tes yang bagus. Apa yang saya sukai adalah hasrat pemain menerapkan yang saya inginkan selama latihan, tapi masih banyak yang harus dilakukan," kata Montella. 

Baca Juga:

Semangat Milan setelah melakukan overhaul skuat lewat pembelian pemain anyar ratusan juta euro musim panas ini melonjak tajam.

Hal itu menjadi modal mereka buat melakoni partai kompetitif perdana di musim baru.

Kamis (27/7/2017), Gianluigi Donnarumma cs akan bertandang ke klub Rumania, Universitatea Craiova, pada duel leg I babak Kualifikasi III Liga Europa 2017-2018.


Editor : Beri Bagja
Sumber : AC Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.