Asalkan Sabar, Lacazette Bisa Sukses di Arsenal

By Ade Jayadireja - Minggu, 23 Juli 2017 | 08:17 WIB
Reaksi Alexandre Lacazette dalam laga International Champions Cup antara FC Bayern kontra Arsenal di Shanghai Stadium, 19 Juli 2017.
LINTAO ZHANG/GETTY IMAGES
Reaksi Alexandre Lacazette dalam laga International Champions Cup antara FC Bayern kontra Arsenal di Shanghai Stadium, 19 Juli 2017.

Alexandre Lacazette diyakini bisa menuai sukses di Arsenal. Hal tersebut diapungkan mantan pilar klub dan timnas Prancis, Robert Pires.

The Gunners mengucurkan dana sampai 52 juta pounds atau (Rp 908 miliar) untuk mengangkut Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon pada musim panas, rekor termahal dalam sejarah klub.

Lacazette tak perlu menunggu waktu lama untuk unjuk gigi.

Striker berumur 26 tahun itu langsung mengukir gol dalam laga debutnya melawan Western Sydney di partai pramusim, Sabtu (15/7/2017).

Melihat start Lacazette yang oke, Pires yakin rekan senegaranya tersebut bakal menghadirkan trofi demi trofi buat Meriam London.

"Saya pikir dia akan sukses," kata pemilik dua gelar Liga Inggris bareng Arsenal itu seperti dikutip Daily Mail.

Baca juga:

Di sisi lain, Pires juga memperingatkan Lacazette tentang perbedaan antara gaya bermain di Prancis dan Inggris.

Harus sabar karena dibutuhkan proses untuk beradaptasi, begitu wejangan sang legenda.

"Dia striker yang bagus dan mencetak banyak gol buat Lyon. Awalnya akan terasa sangat sulit karena permainan di Prancis dan Inggris berbeda. Inggris begitu agresif," ucap Pires.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X