Tottenham Belum Belanja, Apa Kata Pochettino?

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 22 Juli 2017 | 14:55 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, bereaksi seusai laga kontra Manchester United pada lanjutan Liga Inggris di Stadion White Hart Lane, London, Minggu (14/5/2017).
BEN STANSALL/IKIMAGES/AFP
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, bereaksi seusai laga kontra Manchester United pada lanjutan Liga Inggris di Stadion White Hart Lane, London, Minggu (14/5/2017).

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tidak risau kendati timnya belum membeli pemain baru. Menurut Pochettino, Spurs punya kebijakan berbeda dengan klub-klub kompetitornya di Liga Inggris.

Aktivitas transfer Tottenham Hotspur pada musim panas 2017 masih berkutat di penjualan pemain.

Mereka sudah melego Kyle Walker ke Manchester City, Federico Fazio ke AS Roma, dan Clinton N'Jie ke Marseille.

Bandingkan dengan pesaing mereka seperti Chelsea yang sudah membeli Antonio Ruediger, Tiemoue Bakayoko, dan Alvaro Morata.

Baca Juga:

Adapun Liverpool mendatangkan Mohamed Salah, Arsenal menggaet Alexandre Lacazette, dan Manchester United membeli Romelu Lukaku.

Pochettino santai menanggapi perbedaan aktivitas transfer klubnya dengan tim-tim lain.

"Dua tahun terakhir kami sudah berkembang pesat. Filosofi kami adalah memainkan sepak bola atraktif dengan banyak pemain muda, serta tampil beda dari klub top lainnya. Musim depan adalah ujian bagi filosofi kami," kata pelatih asal Argentina tersebut.

Lebih lanjut, Pochettino memastikan kalau dia masih memercayai pemain didikan akademi klub.

"Klub lain memang berinvestasi dengan membeli banyak pemain baru untuk meningkatkan kualitas skuat mereka, tetapi Spurs tetap tenang karena kami percaya pemain akademi. Mungkin Spurs kekurangan beberapa pemain, tetapi tim kami tetap solid," ujarnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.