Dimas Ekky dan Andi Gilang Siap Jalani Debut Balapan di Sirkuit Estoril

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 18 Juli 2017 | 15:30 WIB
Dua pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky Pratama (kanan) dan Andi
AHM
Dua pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky Pratama (kanan) dan Andi

Dua pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky Pratama dan Andi "Gilang" Farid Izdihar, siap menjalani debut balapan di Sirkuit Estoril, Portugal, Minggu (23/7/2017).

Dimas dan Gilang akan melakoni balapan di sana sebagai kelanjutan dari keikutsertaan mereka pada ajang CEV International Championship 2017.

Sirkuit Estoril menjadi tuan rumah seri keempat musim ini pada 21-23 Juli.

"Saya akan berjuang pada debut balapan di Sirkuit Estoril, Portugal. Saya sudah mempelajari karakter sirkuitnya," tutur Dimas yang dilansir dari siaran pers yang diterima JUARA.

"Tim balap saya juga sudah menyiapkan sejumlah data yang akan digunakan di Sirkuit Estoril nanti. Semuanya akan menjadi bekal yang berguna untuk meraih target yakni kembali naik podium," kata Dimas lagi.

Baca juga:

Dimas berhasil naik podium setelah finis ketiga pada balapan kesatu seri ketiga kelas Moto2 CEV International Championship yang berlangsung di Sirkuit de Barcelona-Catalunya, Spanyol, 18 Juni lalu.

Hasil ini diharapkan bisa menjadi bekal tersendiri bagi Dimas menjelang seri kelima.

Saat ini, Dimas dan Gilang sudah melakukan persiapan matang untuk menaklukkan Sirkuit Estoril. Salah satu yang menjadi fokus utama Dimas dan Gilang ialah mengasah kemampuan pengereman dengan titik yang semakin dekat (hard breaking).

Selain menjalani latihan teknik balapan, kebugaran fisik juga dijaga Dimas dan Gilang.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : AHM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X