Hart Lolos Tes Medis, Wilshere Siap Sambut di London

By Beri Bagja - Selasa, 18 Juli 2017 | 08:10 WIB
Kiper Inggris, Joe Hart, beraksi dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa kontra Skotlandia di Stadion Hampden Park, Glasgow, Inggris, pada 10 Juni 2017.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Kiper Inggris, Joe Hart, beraksi dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa kontra Skotlandia di Stadion Hampden Park, Glasgow, Inggris, pada 10 Juni 2017.

 Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, siap menyambut Joe Hart di Kota London. Hal itu tak lepas dari kemungkinan Hart gabung ke West Ham United setelah lolos tes medis, Senin (17/7/2017). 

Dilansir dari BBC, Joe Hart akan pindah dengan status pinjaman dari Manchester City selama satu musim penuh setelah lolos tes medis.

Hart pun sudah memberi "kode" kepada para penggemarnya dengan mengunggah foto di akun Instagram. 

"Dalam perjalanan menuju petualangan selanjutnya," tulis Hart. 

Wilshere pun langsung berkomentar di bawahnya, "Sampai bertemu di London." 

 

on route to the next adventure #kaammoonnnn

A post shared by Joe Hart (@joehartofficial) on

Sebelumnya, manajer Manchester City Josep Guardiola mengatakan bahwa Hart bisa bergabung ke klub mana pun sesuai keinginannya. Musim lalu, dia dipinjamkan ke Torino.

Gaji Hart saat ini adalah 110.000 poundsterling (sekitar Rp 1,912 miliar) per pekan. Besaran itu tampaknya membuat West Ham takkan sanggup membayar 100 persen gaji Hart.

Seperti halnya di Torino, Man City akan menanggung setengah dari total gaji kiper utama tim nasional Inggris itu selama masa peminjaman.

Kendati demikian, West Ham tetap punya opsi untuk memermanenkan Hart setelah masa pinjamannya habis.

Pemain berusia 30 tahun itu memiliki sisa kontrak di Manchester City hingga musim panas 2019.

Hart diharapkan bisa bergabung segera dengan pasukan Slaven Bilic yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Austria.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.