Komentar Pelatih AS Monaco tentang Masa Depan Kylian Mbappe

By Septian Tambunan - Selasa, 18 Juli 2017 | 09:43 WIB
Pemain AS Monaco, Kylian Mbappe (kanan) dan Radamel Falcao, merayakan gol yang dicetak timnya ke gawang Stoke City dalam laga persahabatan di Martigny, Swiss, pada 15 Juli 2017.
FABRICE COFFRINI/AFP
Pemain AS Monaco, Kylian Mbappe (kanan) dan Radamel Falcao, merayakan gol yang dicetak timnya ke gawang Stoke City dalam laga persahabatan di Martigny, Swiss, pada 15 Juli 2017.

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim (42), menurunkan Kylian Mbappe Lottin (18), sebagai pemain inti dalam laga pramusim kontra PSV Eindhoven di Martigny, Swiss, Minggu (16/7/2017).

Kylian Mbappe diberi kesempatan selama 60 menit dalam duel yang berakhir dengan skor 0-0 tersebut.

Saat ini, Mbappe dikabarkan menjadi incaran lima klub besar Eropa, yakni Real Madrid, Manchester City, Arsenal, Liverpool, dan Paris Saint-Germain. Namun, Leonardo Jardim melihat anak asuhnya itu menyikapi dengan santai.

"Mbappe sangat tenang. Dia masih muda dan mempunyai potensi hebat," kata Leonardo Jardim kepada AS, Senin (17/7/2017).

"Dia mesti menemukan kembali irama permainannya. Akan tetapi, saya melihat dia bekerja dengan bagus," ucap Jardim.

Pelatih Terbaik Ligue 1 - kasta tertinggi Liga Prancis - pada musim lalu ini pun curhat terkait keinginan agar Mbappe tetap membela Monaco.

Baca Juga:

"Saya mengandalkan Mbappe sama seperti pemain lainnya yang saya miliki. Saya berharap dia bertahan di sini," ujar Jardim.

Pada musim 2016-2017, Mbappe mampu menceploskan 15 gol di Ligue 1.

Mbappe pun menjadi striker, yang bermain lebih dari 1.000 menit, dengan tingkat akurasi tembakan tertinggi di ajang tersebut lewat catatan 76,1 persen! Dia mengungguli pesaing terdekatnya, Mario Balotelli (69,5).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS, Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.