Romelu Lukaku Diyakini Bakal Jadi Teror untuk Pertahanan Lawan

By Ade Jayadireja - Senin, 17 Juli 2017 | 14:48 WIB
Rekrutan anyar Manchester United, Romelu Lukaku (kanan), dalam laga pramusim di kandang LA Galaxy, Stubhub Center, Los Angeles, Sabtu (15/7/2017) atau Minggu pagi WIB.
HARRY HOW/GETTY IMAGES
Rekrutan anyar Manchester United, Romelu Lukaku (kanan), dalam laga pramusim di kandang LA Galaxy, Stubhub Center, Los Angeles, Sabtu (15/7/2017) atau Minggu pagi WIB.

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, dibuat kagum oleh ketajaman Romelu Lukaku. Ia yakin rekan barunya tersebut bakal menjadi ancaman serius buat pertahanan lawan.

Romelu Lukaku ikut rombongan United dalam tur pramusim di Amerika Serikat.

Ia resmi menjadi anggota anyar Setan Merah setelah dibeli dari Everton dengan mahar 75 juta pounds (Rp 1,3 triliun).

Sang juru gedor mendapatkan debutnya saat United beruji coba melawan LA Galaxy di Stubhub Center, Los Angeles, Minggu (16/7/2017) pagi WIB.

Ia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-46.

Kendati Lukaku tak bikin gol di laga perdana berbalut seragam United, Jesse Lingard tetap yakin rekan barunya tersebut bakal jadi teror buat pertahanan lawan ketika kompetisi resmi dimulai.

"Dia begitu kuat, memiliki fisik sangat bagus, dan akan menciptakan masalah buat pemain bertahan lawan pada musim ini," kata Lingaard dilansir ESPN.

Baca juga:

"Kami sudah melihatnya saat latihan. Kami menyaksikan kemampuan dia. Kalau dia bisa melakukan hal serupa dalam pertandingan, itu bakal menjadi hal besar," tutur Lingaard menambahkan.

Wajar kalau United rela merogoh kocek sangat dalam untuk memuluskan transfer Lukaku. Ketajaman sang striker bikin klub manapun tergiur.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.