Ander Herrera Kecewa Morata Batal ke Man United

By Lariza Oky Adisty - Senin, 17 Juli 2017 | 07:37 WIB
Gelandang Manchester United, Ander Herrera, berduel dengan pemain Celta Vigo, Daniel Wass, dalam laga leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 11 Mei 2017.
MIGUEL RIOPA/AFP
Gelandang Manchester United, Ander Herrera, berduel dengan pemain Celta Vigo, Daniel Wass, dalam laga leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 11 Mei 2017.

 Gelandang Manchester United, Ander Herrera, kecewa mengetahui kompatriotnya di tim nasional Spanyol, Alvaro Morata, gagal bergabung dengan timnya.

Manchester United hampir mencapai kesepakatan soal kepindahan Alvaro Morata dengan klubnya, Real Madrid. Hanya, Morata tidak jadi pindah ke Manchester United karena tak ada kesepakatan soal harga.

Man United pun memilih menggaet mantan penyerang Everton, Romelu Lukaku.

"Tentu saya berharap Morata bisa jadi rekan seklub di Manchester United. Apalagi dia sudah nyaris bergabung setelah Man United dan Real Madrid bertemu. Memang disayangkan transfernya batal, tetapi saya mendoakan yang terbaik," kata Herrera.

Alih-alih menjadi rekan setim, Herrera dan Morata akan bersua sebagai rival.

Manchester United dan Real Madrid akan bersua pada turnamen ekshibisi International Champions Cup di Santa Clara, California, Amerika Serikat, pada 23 Juli 2017.

Baca Juga:

Kedua tim akan kembali berhadapan pada ajang Piala Super Eropa sebagai pemegang gelar Liga Champions (Real Madrid) dan Liga Europa 2016-2017 (Manchester United).

Herrera pun tak mau memandang enteng dua pertandingan tersebut.

"Real Madrid adalah tim terkuat saat ini. Mereka memang sudah memenangi dua Liga Champions terakhir, tetapi final Piala Super selalu memotivasi saya. Laga tersebut akan jadi tes bagus untuk Manchester United," tutur pemain berusia 27 tahun itu.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.