TOPIK TERPOPULER
Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto (kiri), bersama Birrul Walidan saat jumpa awak media di sekretariat Persela Lamongan, Minggu (16/7/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto (kiri), bersama Birrul Walidan saat jumpa awak media di sekretariat Persela Lamongan, Minggu (16/7/2017).

Demi Kalahkan Bhayangkara FC, Pemain Persela Wajib Konsisten

LAMONGAN, JUARA.net - Kontra Bhayangkara FC di Stadion Surajaya Lamongan pada pekan ke-15 Liga 1, Senin (17/7/2017), pelatih Persela, Herry Kiswanto, berharap pemainnya fokus dan konsisten sepanjang laga demi meraih tiga poin.

Herkis, sapaan akrab Herry Kiswanto, menyebut pertandingan melawan Bhayangkara FC bukan perkara mudah.

Lawan yang dihadapi Persela kali ini memiliki materi pemain komplet.

"Saya akui Bhayangkara FC adalah tim yang berbahaya. Mereka mempunyai materi pemain bagus yang bisa menang saat bermain di kandang lawan," kata Herry Kiswanto saat jumpa awak media, Minggu (16/7/2017).

"Saya berharap pemain bisa konsisten, fokus, dan bekerja keras sepanjang pertandingan. Dengan demikian, peluang meraih tiga poin terbuka lebar," ujar mantan pemain Persib Bandung era 80-an ini.

Persela Lamongan pada pertandingan nanti dipastikan tidak akan diperkuat dua legiun asing asal Brasil, Ivan Carlos dan Marcio Rosario.

Ivan Carlos mendapatkan tambahan hukuman dari Komisi Disiplin akibat perilaku tidak sportif yang ditunjukkan sewaktu menghadapi Semen Padang, Senin (3/7/2017). Adapun Rosario absen karena cedera.

 

TOPIK :

Komentar


Selengkapnya