TOPIK TERPOPULER
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, saat jumpa awak media di sekretariat Persela Lamongan, Minggu (16/7/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, saat jumpa awak media di sekretariat Persela Lamongan, Minggu (16/7/2017).

Tandang ke Persela, Pelatih Bhayangkara FC Bidik Kursi 'Runner-up' Klasemen

LAMONGAN, JUARA.net - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengakui Persela sebagai tim yang solid dan selalu menyulitkan lawan. Tapi, dirinya optimistis Otavio Dutra cs bisa memenangi laga pekan ke-15 di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (17/7/2017), untuk naik ke papan atas klasemen Liga 1.

Simon McMenemy sudah menyiapkan strategi untuk mengalahkan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

Eks pelatih timnas Filipina itu mengatakan, pada laga nanti timnya tidak akan bermain bertahan, tapi sebaliknya akan tampil menyerang.

"Persela tim yang solid, tapi saya sudah menyiapkan strategi untuk meredam mereka seperti ketika mengalahkan Madura United. Kemenangan akan membawa kami menuju posisi kedua di klasemen," kata pelatih berusia 39 tahun asal Inggris itu.

Sebelum bertempur, Bhayangkara FC menempati peringkat ketujuh dengan koleksi 24 poin.

Tambahan tiga angka di Lamongan bakal membawa pasukan McMenemy menyamai perolehan PSM Makassar (27) dan Persipura (27) yang secara berurutan menduduki posisi runner-up dan peringkat ketiga.

Dalam misi membidik tripoin, McMenemy menjelaskan pemain pilar seperti Ilham Udin Armaiyn, Otavio Dutra, Dendi Sulistyawan, Thiago Fortuoso, dan Lee Yoo-joon dalam kondisi on-fire.

 

"Hanya Evan Dimas yang absen karena panggilan tim nasional. Kami siap mengalahkan Persela," ujarnya seusai jumpa awak media di sekretariat Persela, Minggu (16/7/2017).

Menanggapi kekuatan kubu lawan, McMenemy menilai semua pemain Persela layak diwaspadai.

"Semua pemain Persela berbahaya. Mereka tim solid dan bermain dengan kecepatan, apalagi didukung fan fanatiknya," ucap McMenemy.

 

TOPIK :

Komentar