Di Bursa Transfer, Liverpool Tak Gelisah Seusai Salah

By Senin, 17 Juli 2017 | 05:11 WIB
Striker Liverpool, Mohamed Salah, saat mengikuti latihan di pusat latihan klub di Melwood Training Ground, Liverpool, Inggris, pada on 8 Juli 2017.
@LFC/TWITTER
Striker Liverpool, Mohamed Salah, saat mengikuti latihan di pusat latihan klub di Melwood Training Ground, Liverpool, Inggris, pada on 8 Juli 2017.

Persiapan pramusim Liverpool FC diawali dengan kemenangan. Namun, selain karena lawan hanya tim semenjana, hasil itu tertutup keresahan para pendukung terhadap pergerakan pelan Si Merah di bursa transfer.

Penulis: Christian Gunawan

Kemenangan 4-0 atas tuan rumah Tranmere Rovers pada Rabu (12/7) semestinya berlanjut dengan keyakinan menatap musim anyar. Yang terjadi malah sebaliknya.

Pertanyaan yang mengarah kepada Juergen Klopp masih seputar penguatan yang berjalan lambat.

Setelah membajak Dominic Solanke dari Chelsea U-23 dan mengeluarkan banyak uang untuk menghadirkan Mohamed Salah, Liverpool seperti berhenti beraktivitas di bursa transfer.

Yang beredar terkait Merseyside Merah hanya rumor.

Akan tetapi, Klopp beranggapan bahwa Liverpool tak perlu bereaksi berlebihan terhadap pergerakan lawan di bursa.

“Kami tak bisa membeli pemain hanya karena kubu lain melakukannya. Bila kami mendatangkan pemain, itu karena kami menginginkannya. Buat para fan yang gelisah, saya tidak bisa berkata apa-apa,” ucap Klopp dikutip ESPN.

Baca Juga:

Manajer asal Jerman itu menyatakan keyakinannya terhadap pasukan yang ia miliki.

Namun, eks bos Dortmund itu tak menutup pintu untuk tambahan anak baru sebelum jendela transfer tertutup.

“Masih ada waktu sampai 31 Agustus. Beberapa hal membutuhkan waktu,” katanya.

Dengan kata lain, Klopp memilih bersabar sebelum mendapatkan pemain yang ia butuhkan. Jadi, para suporter masih bisa menantikan pemain baru.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.783


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.