Inter Dikalahkan Tim Bundesliga 2

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 16 Juli 2017 | 03:26 WIB
Penyerang Inter Milan, Eder Martins, tengah menggiring bola di pertandingan uji coba melawan FC Nurnberg di Sportpark Reischach, Sabtu (15/7/2017) waktu setempat.
TWITTER FC INTERNAZIONALE
Penyerang Inter Milan, Eder Martins, tengah menggiring bola di pertandingan uji coba melawan FC Nurnberg di Sportpark Reischach, Sabtu (15/7/2017) waktu setempat.

 Inter Milan mengalami kekalahan 1-2 saat melawan tim kasta kedua Liga Jerman atau Bundesliga 2, FC Nurnberg di Sportpark Reischach, Sabtu (15/7/2017) waktu setempat.

Pada pertandingan ini pelatih Luciano Spalletti memberikan debut kepada pemain rekrutan baru, Borja Valero, dengan menempatkan dua pemain di depan bek menggunakan formasi 4-2-3-1.

Kiper Inter, Samir Handanovic, sudah disibukkan menjaga agar gawangnya tak kebobolan sejak menit-menit awal pertandingan.

Meski kedua tim sama-sama mendapat peluang mencetak gol, namun babak pertama berakhir imbang 0-0.

Baca Juga:

Akan tetapi, 10 menit setelah babak kedua bergulir Nurnberg membuka keunggulan 1-0.

Daniele Padelli yang tampil menggantikan Handanovic melakukan antisipasi buruk sehingga Eduard Lowen bisa menggambil keuntungan dengan mengirimkan bola ke Rurik Gislason dan mencetak gol.

Inter kembali memperlihatkan pertahanan yang buruk pada menit ke-61, yang berujung fatal. Mikael Ishak mencetak gol kedua Nurnberg setelah bisa bergerak bebas tanpa kawalan di kotak penalti Inter.

Pada menit ke-65, I Nerazzurri - julukan Inter - akhirnya bisa mencetak gol balasan.

Gol tersebut berawal dari pergerakan impresif Gabriel Barbosa Almeida alias Gabigol untuk lolos dari jebakan offside dan melepaskan umpan terobosan yang sukses dikonversi menjadi gol oleh Eder Martins.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.