Punya Bonucci adalah Impian Montella

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 15 Juli 2017 | 22:01 WIB
Leonardo Bonucci (kanan) resmi menjadi pemain AC Milan pada Jumat (14/7/2017).
TWITTER @ACMILAN
Leonardo Bonucci (kanan) resmi menjadi pemain AC Milan pada Jumat (14/7/2017).

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, memuji Leonardo Bonucci sebagai bek terbaik dunia.

"Dia adalah pemain terbaik dunia. Dari segi teknik, saya pikir dia dan Sergio Ramos adalah bek tengah terbaik dunia," puji Montella.

Milan resmi mengakuisisi Bonucci dari Juventus pada Jumat (14/7/2017). Milan harus menggelontorkan dana sebesar 42 juta euro (sekitar Rp 641 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan Bonucci.

Pujian Montella terhadap Bonucci tidak berlebihan. Sosok berusia 30 tahun itu menjadi salah satu aktor "lempar lembing" alias umpan panjang paling menonjol di Serie A, kasta teratas Liga Italia.


Keterlibatan dalam serangan membuat predikat pemain belakang modern atau lebih keren disebut ball-playing defender melekat dalam diri Bonucci.

"Sebuah impian bagi saya bisa bekerja dengan Bonucci. Jadi saya berterima kasih kepada Massimiliano Mirabelli dan Marco Fassone," tutur Montella.

Rumor yang beredar, Bonucci akan dipercaya menjadi kapten Milan pada musim depan. Lalu apa kata Montella soal kabar tersebut?

"Saya sudah memikirkan sejumlah sosok yang akan menjadi kapten. Namun, saya akan berdiskusi dengan klub terkait hal ini," jelas Montella.


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.