PSIS Semarang Pesta Gol, Perseka Kaimana Menang Lagi

By Jumat, 14 Juli 2017 | 18:03 WIB
Logo Liga 2 musim 2017
JUARA.NET
Logo Liga 2 musim 2017

SEMARANG, JUARA.net – PSIS Semarang menang besar pada lanjutan laga Grup 4 Liga 2 musim 2017, Jumat (14/7/2017) sore. Sedangkan dari Sidoarjo, tim asal Papua Barat, Perseka Kaimana meneruskan tren kemenangan mereka.

PSIS Semarang pada laga keenam di Grup 4 Liga 2 ini tampil sangat dominan. Anak asuh Subangkit pun menang dengan titel pesta gol atas Persiba Bantul dengan skor akhir 5-0.

Striker PSIS, Erik Dwi Ermawansyah membuka pesta gol tuan rumah pada laga di Stadion Jatidiri. Gol itu tercipta pada menit ke-14.

Lalu, gelandang Ahmad Agung membuat gol kedua PSIS pada menit ke-22. Jelang jeda atau menit ke-43, Erik Dwi mencetak gol keduanya pada laga ini.

Baca juga:

Memasuki awal babak kedua, PSIS Semarang kembali mencetak gol. Kali ini, Taufik Hidayat yang sukses menjadi penyumbang gol keempat tuan rumah.

Sundulan dari Franky Mahendra pada menit ke-79 menjadi gol terakhir PSIS pada pertandingan ini. Tiga poin membuat PSIS Semarang mengumpulkan poin 13 atau tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen Grup 4, Persis Solo.

Laga lain dari Grup 4 di Stadion Sultan Syarif Abdurahman, tuan rumah Persipon Pontianak gagal memetik hasil maksimal. Anak asuh Inyong Lolombulan ditahan tamunya, Persipur Purwodadi, dengan skor 1-1.

Sementara itu, Perseka Kaimana kembali memetik kemenangan pada laga Grup 8 Liga 2 musim 2017. Anak asuh M Khaidir menang tipis 1-0 atas Persbul Buol di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Sebelumnya, Perseka memenangi laga kontra Persiwa Wamena. 


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X