Transfer Bonucci ke Milan Tinggal Menunggu Kepastian

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 14 Juli 2017 | 10:29 WIB
Reaksi pemain Juventus, Gianluigi Buffon (kanan) dan Leonardo Bonucci, setelah tim mereka dikalahkan Real Madrid dalam partai final Liga Champions di Stadion Millennium, Cardiff, 3 Juni 2017.
FILIPPO MONTEFORTE / AFP
Reaksi pemain Juventus, Gianluigi Buffon (kanan) dan Leonardo Bonucci, setelah tim mereka dikalahkan Real Madrid dalam partai final Liga Champions di Stadion Millennium, Cardiff, 3 Juni 2017.

Agen Leonardo Bonucci mengisyaratkan kepastian transfer kliennya tinggal tergantung tercapai atau tidaknya proses negosiasi antara AC Milan dan Juventus.

Sebelumnya, bek tengah berusia 30 tahun itu dikabarkan telah mencapai kesepakatan secara personal dengan AC Milan.

Namun, pihak AC Milan masih harus bernegosiasi dengan Juventus terkait berapa jumlah mahar yang perlu dikeluarkan guna mendapatkan tanda tangan Leonardo Bonucci.

Sejumlah media Italia mengklaim Juventus mematok harga sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp 608 miliar untuk jasa Bonucci.

Baca Juga:

Namun, guna menekan jumlah pengeluaran klub berjulukan I Rossoneri disebut-sebut siap melibatkan Mattia De Sciglio atau Alessio Romagnoli sebagai bagian dari tawaran.

"Saat ini belum ada kepastian. Kami masih harus menunggu," ucap Luci seperti dilansir Calciomercato.

Kemungkinan hengkangnya Bonucci dari La Vecchia Signora - julukan Juventus - disinyalir karena terjadinya keretakan hubungan dengan pelatih Massimiliano Allegri.

Keduanya kurang harmonis dalam beberapa bulan terakhir.

Leonardo Bonucci melontarkan kata-kata kasar kepada Allegri saat Juventus menang 4-1 atas Palermo pada partai Serie A, 17 Februari 2017.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.