Slamet Nurcahyo 'Incar' Firman Utina saat Madura United Dijamu Bhayangkara FC

By Suci Rahayu - Kamis, 13 Juli 2017 | 08:01 WIB
Trio pemain Madura United, Slamet Nurcahyo (tengah), Peter Odenwingie, dan Bayu Gatra (kanan) merayakan gol timnya pada laga Liga 1 musim 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Trio pemain Madura United, Slamet Nurcahyo (tengah), Peter Odenwingie, dan Bayu Gatra (kanan) merayakan gol timnya pada laga Liga 1 musim 2017.

Laga antara Bhayangkara FC melawan Madura United, Kami (13/7/2017) akan sangat dinantikan oleh Slamet Nurcahyo. Playmaker Madura United menantikan duel dengan Firman Utina yang menjadi pengatur permainan di kubu lawan.

Slamet Nurcahyo dan Firman Utina bisa dibilang masuk dalam kategori playmaker terbaik yang pernah dimiliki oleh Indonesia.

Meski karier Slamet di timnas tidak segemilang Firman, tetapi secara kualitas dia tentu tidak bisa dipandang sebelah mata.

Meski kini sudah sama-sama senior, Slamet berusia 34 tahun dan Firman berusia 35 tahun, keduanya masih jadi pemain inti di klub masing-masing.

Bahkan, kemampuan mereka seperti tidak lekang dimakan oleh umur.

Baca juga:

”Akan menarik sepertinya berduel dengan Firman. Semoga saya bisa berbuat banyak untuk Madura United,” kata Slamet.

Slamet mengaku sudah mengantongi kelebihan dan kekurangan Firman. Menurut Slamet, mantan kapten timnas Indonesia memiliki kualitas dan akurasi umpan yang sangat bagus.

Karena itu, para pemain Madura United tidak boleh memberinya ruang gerak.

”Firman punya kelebihan dalam passing ke depan yang akurat. Jangan sampai dia bisa enak memegang bola terlalu lama,” sambung mantan pemain Persebaya Surabaya ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.